Fitur Time Management dapat dimanfaatkan tim HR untuk mengelola jadwal kerja pegawai yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

 

Pencatatan Kehadiran

Pantau jam kehadiran pegawai di mana pun dan kapan pun

Di mana pun lokasi kerjanya, tim HR dapat selalu memantau kehadiran pegawai. Pegawai dapat mendaftarkan kehadiran di lokasi mana pun yang telah disetujui melalui ponsel mereka.

 

Perhitungan Lembur

Kelola perhitungan lembur seluruh pegawai secara cepat dan akurat

Menghitung jumlah jam dan upah lembur masing-masing pegawai secara manual akan membebankan pekerjaan tim HR dan Keuangan. Pegaw.ai hadir dengan fitur yang dapat mengotomatiskan perhitungan lembur masing-masing pegawai dan menghasilkan perhitungan yang lebih cepat dan akurat.

 

Integrasi Mesin Kehadiran

Mudahkan proses pelaporan kehadiran pegawai

Dengan fitur Integrasi Mesin Kehadiran, seluruh pegawai dapat mendaftarkan kehadiran mereka kapan pun dan di mana pun. Semua data akan terintegrasi dengan mesin absensi yang dimiliki perusahaan, sehingga memudahkan tim HR dalam membuat laporan kehadiran pegawai.

 

Penjadwalan Kerja Pegawai

Tingkatkan kinerja pegawai dengan penjadwalan yang efektif

Pegaw.ai menghadirkan sistem yang terintegrasi satu sama lain untuk membantu tim HR menyusun jadwal kerja pegawai dari berbagai divisi atau unit yang berbeda, dengan cara yang lebih mudah dan cepat.

Copy link
Powered by Social Snap