Modul Employee Self-service memungkinkan setiap pegawai melakukan layanan yang berhubungan dengan proses HR secara mandiri.

 

Pemutakhiran Mandiri

Lakukan pemutakhiran data personal pegawai secara mandiri

Dengan fitur Pemutakhiran Mandiri, setiap pegawai dapat melakukan proses pemutakhiran data personal mereka termasuk data keluarga, pengalaman pekerjaan, latar belakang pendidikan, sertifikasi, pelatihan, dan keahlian.

 

Kehadiran Mandiri

Daftarkan kehadiran saat datang dan pulang secara mandiri

Dengan fitur Kehadiran Mandiri, setiap pegawai dapat mendaftarkan kehadiran mereka secara mandiri, baik saat datang atau pulang – kapan pun dan di mana pun.

 

Pengajuan Mandiri

Ajukan lembur, cuti, izin dan pinjaman secara mandiri

Dengan fitur Pengajuan Mandiri, setiap pegawai dapat mengajukan segala kebutuhan mereka seperti lembur, cuti, izin, dan pinjaman secara mandiri. Dan status pengajuan dapat dilihat secara aktual oleh setiap pegawai.

 

Informasi Mandiri

Ketahui informasi laporan SPT dan kuota cuti secara mandiri

Dengan fitur Informasi Mandiri, setiap pegawai dapat melihat informasi mengenai laporan SPT dan sisa kuota cuti mereka secara mandiri tanpa harus melibatkan tim HR.

 

Slip Gaji Mandiri

Lihat dan cetak slip gaji secara mandiri

Dengan fitur Slip Gaji Mandiri, setiap pegawai dapat melihat dan mencetak slip gaji mereka secara mandiri kapan pun dan di mana pun.

Copy link
Powered by Social Snap